AC Milan diberitakan pada saat ini memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan Edison Cavani, dimana pemain ini akan berusaha didatangkan oleh kubu AC Milan pada bursa transfer bulan Januari 2018 mendatang. Kubu AC Milan diberitakan akan mencoba memanfaatkan konflik yang terjadi antara Cavani dan juga Neymar pada beberapa hari berselang.

 

Pemain yang berposisi sebagai sosok pemain penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut, terlihat tampak berseteru dengan Neymar pada saat mengantarkan skuat paris Saint Germain mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Olympique Lyon, kedua pemain ini tampak rebutan, sebagai eksekutor tendangan bebas dan juga tendangan penalti.

 

Situasi yang ada tersebut, sontak membuat Edison Cavani menjadi salah satu pemain yang diberitakan akan memiliki niatan untuk hengkang dari skuat Paris Saint Germain. Apalagi beberapa media menyatakan bahwa Neymar telah bertemu dengan Nasser Al-Khelaifi untuk meminta agar Edison Cavani dijual ke klub lainnya. Beberapa kabar jugamenyebutkan bawa, Neymar dan juga Edison Cavani sebelumnya telah beradami dimana kapten dari Timnas Brazil tersebut telah meminta maaf kepada Edison Cavani.

 

Meski demikian peluang dari Edison Cavani untuk meninggalkan skuat Paris Saint Germain masih terbuka lebar, dimana kubu AC Milan pada saat ini memiliki kekuatan finansial yang cukup bagus menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Edison Cavani dari kubu Paris Saint Germain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Keinginan kubu AC Milan untuk mendatangkan Edison Cavani terbilang cukup sulit, dikarenakan kubu Paris Saint Germain akan sulit untuk bisa menemukan sosok pemain pengganti yang sepadan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Edison Cavani.

 

Jika kedepannya Edison Cavani memutuskan untuk menerima tawaran bergabung yang datang dari kubu AC Milan, maka pemain ini tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia. Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut, pernah bermain selama enam musim membala Palermo dan juga Napoli. Pengalaman bermain pada ajang Serie A, kedepannya akan menjadi peluang bagi Edison Cavani untuk bisa menjalankan permainan bagus bersama dengan kubu AC Milan.

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB