Demarai Gray siap untuk menandatangani kontrak baru bersama Leicester City untuk mengakhiri spekulasi seputar masa depannya bersama the Foxes. Pemain berusia 21 tahun ini sudah ditawari kontrak sebelumnya dan dua bulan yang lalu eks manajer Leicester Craig Shakespeare sempat bercerita kalau dirinya hampir sepakat untuk menerima kontrak tersebut.

Demarai Gray Siap Terima Kontrak Baru Bersama Leicester City
Demarai Gray Siap Terima Kontrak Baru Bersama Leicester City

Sayangnya, diskusi ini kemudian hilang dengan sendirinya. Shakespeare sendiri kemudian dipecat pada awal bulan ini dan digantikan oleh Claude Puel. Leicester sendiri sudah menolak sejumlah tawaran dari Bournemouth dan Crystal Palace yang berminat untuk memakai jasa pemain muda Inggris ini.

Gray merupakan starter pada pertandingan pertama Puel dan bermain sangat apik. Ia mencetak gol kedua Leicester dan menjadi kreator dari gol pembuka kemenangan 2-0 atas Everton. Ia sendiri sudah menyatakan kalau dirinya siap untuk menandatangani kontrak.

“Kami jelas ingin melihat siapa manajer baru yang datang… tapi Saya senang bermain sepakbola disini dan mengizinkan perwakilan Saya untuk menyetujui penawaran tersebut. Ketika mereka menghubungi Saya kami akan segera menyelesaikannya,” ujar Gray.

“Urusan ini adalah urusan yang akan ditangani agen Saya dan staf Leicester. Apa yang bisa Saya lakukan adalah memberikan apa yang sudah Saya lakukan dan ketika itu datang menyelesaikannya kontrak yang akan kami dapatkan.”

Pemain internasional Inggris U21 ini memang mengaku cukup frustrasi akibat kurangnya jam terbang yang diberikan oleh manajer Leicester sebelumnya Claudio Ranieri dan Shakespeare. Ia didatangkan dari Birmingham pada Januari 2016 dan hanya tampil 12 kali sebagai starter dari 20 bulan pertamanya bersama the Foxes. Gray lebih banyak tampil dari bangku cadangan dengan jumlah 39 kali, lebih banyak dari semua pemain Leicester semenjak ia bergabung.

“Saya selalu bilang Saya siap untuk bermain dan Saya sudah menunggu lama. Semoga sekarang ini bisa menjadi sebuah awal dari serangkaian pertandingan bagi Saya. Itulah apa yang Saya butuhkan, untuk mendapatkan sejumlah keyakinan dan momentum untuk diri Saya dan yang paling penting berkembang sebagai seorang pemain.”

“Selama Saya bekerja keras, Saya yakin Saya bisa mendapatkan itu dari manajer. Penting bagi Saya dan Ben jika ada keyakinan terhada para pemain muda. Bagus untuk punya manajer dengan tipikal seperti ini bersama kami. Saya merasa senang.”

 

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB