Diego Costa akan sejauh ini telah resmi meminta kepada kubu Chelsea untuk menjualnya, pemain penyerasng berkebangsaan Spanyol tersebut sejauh ini hanya ingin pindah ke kubu Atletico Madrid. Nasib dari Diego Costa ada skuat Chelsea sejauh ini belum menemui kejelasan, dimana pemain ini tidak masuk dalam daftar pemain bagian dari rencana Antonio Conte untuk mengarungi koemptisi musim yang akan datang pada ajang Premier League.

 

Bagi kubu Chelsea sendiri, telah mendapatkan pengganti dari Diego Costa pada bursa transfer musim panas kali ini setelah berhasil mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Selain memiliki Alvaro Morata pada lini depannya, kubu Chelsea juga masih memiliki Michy Batshuayi selaku pemain muda yang siap diturunkan pada lini depan Chelsea. sebenarnya telah lama bagi Diego Costa menyatakan keinginannya untuk kembali ke Atletico Madrid, namun baik Chelsea dan juga Atletico Madrid masih belum juga mencapai kesepakatan terkait dengan transfer pemain tersebut.

 

Larangan trasnfer dari FIFA kepada kubu Atletico Madrid juga semakin membuat situasi dari Diego Costa semakin rumit. Kalau saja Diego Costa bisa kembali bermain untuk skuat Atletico Madrid, pemain ini baru bisa bermain paling cepat pada bulan Januari mendatang. Ricardo Cardoso selaku pengacara dari Diego Costa mangatakan bahwa, kliennya tersebut akan secara resmi meminta untuk dijual dari Chelsea. Cardoso nantinya juga akan mengancam Chelsea, terkait dnegan perlakuan yang telah ditujukan kepada Diego Costa.

 

Cardoso menambahkan bahwa, piahknya akan memanfatkan semua mekanisme hukum yang ada terkait dengan kemungkinan untuk memaksa agar Chelsea bertanggung jawab atas perlakuan mereka terhadap Diego Costa. Selama kurun waktu tiga musim membela Chelsea, Diego Costa telah tampil sebanyak 120 laga pada semua ajang. Dimana pemain ini telah menciptakan sebanyak 58 gol, pemain penyernag yang kini berusia 28 tahun tersebut, sebenarnya masih memiliki sisa kontrak bersama Chelsea hingga 2019 mendatang. Hal yang membuat Diego Costa senter diberitakan akan hengkang, lantaran konflik yang terjadi antara Antonio Conte selaku manajer Chelsea dengan Diego Costa.

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - MINGGU

23.00 - 04.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - MINGGU

22.45 - 06.00 WIB