Cesc Fabregas selaku sosok pemain gelandang dari skuat Chelsea menyimpan rasa kecewa ketika Antonio Conte membuatnya mejadi pemain pengganti pada skuat utama Chelsea, pemain ini tidak akan menyerah dan akan terus berjuang agar bisa mendapatkan meint bermain secara reguler. Cesc Fabregas menjadi sosok pemain yang mesti menjadi pemain utama pada saat Chelsea masih dilatih oleh Jose Mourinho dan juga Guus Hiddink.

Fabregas Kecewa Lantaran Ditepikan Oleh Conte
Fabregas Kecewa Lantaran Ditepikan Oleh Conte

Situasi yang ada pada Cesc Fabregas berubah, pada saat Antonio Conte masiuk menjadi manjer dari skuat Chelsea pada 2016 silam. Conte lebih senang menduetkan Kante dan juga Nemanja Matic pada lini tengah dari Chelsea, tercatat pada musim 2016/2017 lalu pemain ini hanya mendapatkan kesempatan bermain pada 12 laga sebagai pemain utama dari total 29 penampilannya bersama denga skuat Chelsea.

 

Cesc Fabregas mengatakan bahwa, sejujurnya dirinya tidak ingin meninggalkan Chelsea. dikarenakan dirinya tahu apa yang bisa diberikannya kepada tim jika mendapatkan kesempatan bermain. Dimana Cesc Fabregas telah memutuskan untuk bertahan, dan akan mendapatkan tempat utama pada skuat utama Chelsea. Cesc Fabregas perlahan kembali menjadi pilihan dari Conte untuk mengisi lini tengah dari Chelsea, terlebih lagi pada saat Nemanja Matic meninggalkan Chelsea dan memilih bergabung bersama dengan Manchester United.

 

Sejauh membela Chelsea pada saat ini, Cesc Fabregas telah embuat sebanya delapan kali penampilannya dengan berhasil membuat satu gol dan dua assist. Cesc Fabregas mengungkapkan, bermain bersama dengan Conte tidak ada pilihan lainnya selain akan terus menunjukkan permainan terbaik dan telah berada pada penampilan 100 persen.

 

Cesc Fabregas tidak memungkiri bahwa, musim 2016/2017 menjadi musim yang sulit baginya. Hal ini dikarenakan pada beberapa menejer yang sebelumnya menangani Chelsea Cesc Fabregas selalu menjadi pilihan utama pada lini tengah dari Chelsea. beberapa orang terdekat dari Cesc Fabregas tahu apa yang dilakukan oleh pemain ini ketika berada pada priode sulitnya bersama dengan Chelsea. dimana pemain initelah menunjukkan permainan terbaiknya, sehingga bisa kembali dipilih pada skuat utama Chelsea.

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB