Kapten AC Milan Leonardo Bonucci meminta maaf kepada publik atas kartu merah yang ia terima ketika Milan berhadapan dengan Genoa yang berakhir dengan hasil 0-0. Ia mengaku sama sekali tidak berniat untuk bertindak sekasar itu.

Bonucci mendapatkan kart merah setelah video assistant referee menangkap kejadian ketika ia memukul pemain Genoa Aleandro Rosi dengan sikutnya. Rosi sendiri mendapatkan jahitan di kepalanya dan Bonucci harus menerima hukuman tidak bermain dalam dua laga ke depan. Itu artinya, Bonucci jelas tidak akan bisa bermain ketika bertemu dengan bekas klubnya Juventus.

“Saya minta maaf atas apa yang terjadi. Saya benar-benar tidak ingin untuk menyakiti Rosi, Saya hanya ingin membebaskan diri Saya dari dirinya dan semua orang sudah melihat apa yang terjadi,” begitu permohonan maaf Bonucci kepada media. “Saya sudah minta maaf kepada dirinya saat akhir pertandingan dan Saya benar-benar menyesal atas apa yang terjadi.”

“Setelah menyampaikan itu, Saya akan menerima semua tuduhan. Kita berada di era teknologi dan frame gambar bisa membantu kita untuk mengevaluasi kejadian tersebut. Saya akan kehilangan kesempatan menghadapi Juventus dan Saya sedih akan hal itu, tapi itu jelas merupakan takdir. Saya punya keyakinan rekan setim Saya akan memberikan sesuatu yang bisa membuat Saya tersenyum.”

“Kami membutuhkan poin karena klasemen liga menunjukkan bahwa kami sudah terlalu banyak kalah, tapi dengan 10 pemain pada hari minggu lalu, kita menyaksikan Milan yang sebenarnya, dengan karakter, yang mana anda perlukan untuk merespon kritik untuk kami.”

Selain memohon maaf, Bonucci juga membantah rumor yang menyatakan kalau ia mengembalikan ban kaptenya seiring dengan kekalahan Milan atas Sampdoria pada bulan yang lalu.

“Saya tidak menyadari terjadi friksi internal. Para pemain lama sudah menyambut anak baru dengan baik. Saya dan Riccardo Montolivo pergi makan malam bersama di malam pertama ketika Saya bergabung dengan skuad di Cina.”

“Tidak ada masalah dan jika ada nantinya di masa depan, hal tersebut akan disimpan bersama kami. Sama seperti bahwa Saya tidak pernah mengembalikan ban kapten. Saya mengambil tanggung jawab ini secara pribadi, dengan kebanggaan. Ada banyak pemimpin di skuad ini dan banyak kapten yang saling membantu satu sama lain.”

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB