Claudio Pizzarro dipastikan tidak lagi memperkuat Werder Bremen pada musim yang aka datang. Keputusan dari Werder Bremen untuk melepaskan Claudio Pizzarro terbilang cukup sulit, dikarenakan pemain ini telah selama delapan musim membela Werder Bremen yang merupakan klub pertamanya berkerir di Eropa.

Kisah Akhir Dari Pizarro
Kisah Akhir Dari Pizarro

Frank Baumann selaku Direktur Olahraga Bremen mengatakan bahwa, dirinya telah mengisyaratkan kepada Claudio Pizzarro pada pertengahan Mei tidak akan memperpanjang kontraknya. Pihak klub dan juga Claudio Pizzarro, nantinya akan menunggu sampai akhir musim untuk bisa mengumumkan berita tersebut.

 

Claudio Pizzarro akan pergi sebagai pemain yang memiliki status sebagai pemain asing tersubur yang bermain pada ajang Bundesliga. Sejauh ini Claudio Pizzarro telah memiliki 191 gol, dimana pemain ini membuat sebanyak gol tersebut pada kurun waktu 1999 hingga 2007. Dan pada 2008 hingga 2017. Selain memperkuat Werder Bremen, Claudio Pizzarro juga sempat memperkuat Bayern Munich berlaga pada ajang Bundesliga Jerman.

 

Baumann selaku pemilik klub mengatakan bahwa, ada beberapa faktor yang membuat keputusan melepaskan Claudio Pizzarro. Beberapa munculnya talenta muda, menjadi salah satu alasan dari Werder Bremen melepaskan Claudio Pizzarro. Claudio Pizzarro menjadi salah satu pemain lagenda dari kubu Werder Bremen pada saat ini, dimana kubu klub akan memberikan laga perpisahan terbaik kepada Claudio Pizzarro kedepannya.

 

Selain bermain untuk membela Werder Bremen, Claudio Pizzarro juga sempat bermain membela Chelsea pada musim kompetisi 2007-2008. Penampilan yang ditunjukkannya bersama Chelsea dikatakan tidak mulus, dimana pemain ini hanya menciptakan sebanyak dua gol pada semua kompetisi.

 

Claudio Pizzarro mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan penghormatan yang besar telah berhasil mengenakan jersey Werder Bremen dan pada pendukung yang memiliki tempat khusus dihatinya. Sebenarnya Claudio Pizzarro memiliki harapan untuk bisa tetap menjadi pemain Werder Bremen, namun pemain ini menerima keputusan dari klubnya tersebut. selama memperkuat Werder Bremen, Claudio Pizzarro hanya mendapatkan dua trofi yakni mendapatkan gelar juara pada ajang DFB Pokal dan juga Piala Super Jerman, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, dan juga Piala Super Eropa.

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - MINGGU

23.00 - 04.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - MINGGU

22.45 - 06.00 WIB