Jose Mourinho selaku sosok pelatih Mancester United, pada saat ini mengakui cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku pada saat berhadapan dengan Everton. Pemain ini sempat membuang beberapa peluang pada laga tersebut, namun pemain ini akhirnya bisa menciptakan satu gol pada laga tersebut. Aksi dari Wayne Rooney dan juga Romelu Lukaku memang menjadi sorotan pada laga tersebut, hal tersebut dikarenakan dua pemain ini menjadi mantan pemain dari masing-masing klub.

 

Uniknya pada laga terseut, baik Rooney dan juga Romelu Lukaku terlihat kesulitan dalam menciptakan golnya. Romelu Lukaku memiliki peluang untuk mendapatkan hujatan, apabila pada laga tersebut gagal menciptakan gol ke gawang Everton. Jose Mouriho megatakan bahwa, dirinya tidak pernah membebani Romelu Lukaku dalam urusan menciptakan gol. Namun Jose Mourinho, membebani Romelu Lukaku untuk bisa menunjukkan permainan sesuai dengan titik yang telah dibebankan kepada pemain ini.

 

Taktik yang diterapkan oleh Jose Mourinho merupakan, salah satu yang lebih mengutamakan kerja sama dalam skuat yang ada pada saat ini. dimana Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya senang dengan penampilan yang telah ditunjukkan oleh Romelu Lukaku walaupun pemain ini tidak berhasil mencpitakan gol pada lawan Everton. Namun Romelu Lukaku membuktikan diri degan menjadi salah satu ujung tombak dari Manchester United dengan membuat satu gol pada laga tersebut, dimana gol tersebut diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke 89.

 

Kemenangan yang telah didapatkan oleh kubu Manchester United atas Everton tersebut, membuat klub ini berada pada peringkat kedua dengan mengkoleksi sebanyak 13 poin. Kubu Manchester United, telah mengkoleksi poin yang sama dengan apa yang diperoleh oleh kubu Manchester City pada laga terakhir ajang Premier league musim 2017/2018 kali ini. atas pencapaian yang telah didapatkan oleh skuat manchester City, telah membuat klub ini berhasil mendapatkan peluang untuk menempati peringkat atas pada klasemen ajang Premier League. Alhasil kini kubu Manchester City, bertindak sebagai klub yang menempati peringkat teratas pada ajang Premier League musim kali ini.

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB