Manchester United dan Inter Milan belakaangan memang begitu dikaitkan dengan gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Akan tetapi, direktur olahraga Roma menyampaikan bahwa klub tidak akan menjual para pemain kunci di tim ini.

Radja Nainggolan Akan Bertahan di AS Roma
Radja Nainggolan Akan Bertahan di AS Roma

Radja Nainggolan akan tetap bertahan di Roma sebagai bagian dari rencana klub untuk membangun sebuah skuad yang kompetitif untuk musim depan, begitulah yang disampaikan oleh direktur olahraga AS Roma Monchi. Pemain internasional Belgia ini dilaporkan menjadi incaran Inter dan Manchester United. Nama yang terakhir kabarnya bersedia untuk membayar sampai 40 juta poundsterling demi mendatangkan gelandang AS Roma tersebut.

Para suporter Roma sendiri belakangan cukup frustrasi dengan kebijakan transfer yang akan dilakukan oleh klub pada musim panas kali ini. Sudah ada dua pemain kunci yang dilepas yaitu Mohamed Salah, Leandro Paredes. Salah satu pemain mereka Antonio Rudiger sekarang sedang menyelesaikan proses kepindahan meuju Chelsea.

Meskipun begitu, Monchi bersikeras bahwa tidak akan ada lagi pemain tim utama yang akan pergi. Ia yakin kalau Roma akan punya skuad yang cukup kuat begitu berada pada masa penutupan bursa transfer pada akhir Agustus nanti.

“Nainggolah jelas akan bertahan di Roma”, ujarnya. “Momen penjualan para pemain penting itu sudah berakhir. Sekarang kami membangun sebuah tim dengan beberapa opsi yang tersedia di bursa transfer.”

“Salah satu tujuan yang kami usahakan adalah pada posisi sayap dan kami akan mencoba untuk menyelesaikannya secepat mungkin. Saya lebih suka untuk menunggu dan membawa pemain yang Saya benar-benar inginkan, dibandingkan dengan bertindak tergesa-gesa.”

Kostas Manolas juga menjadi pemain lainnya yang dikaitkan dengan kepindahan ke Zenit St. Petersbug. Monci menegaskan bahwa tidak ingin lebih banyak lagi pemain bertahan yang pergi yang membuat klub menjadi lebih rentan kebobolan.

“Kami ingin seorang bek tengah lagi, tanpa ada lagi yang pergi. Sebuah tim tidak akan terbentuk pada 1 Juli, tapi pada akhir Agustus. Begitu bursa transfer tutup, kami akan punya skuad yang sangat bagus. Kami membangun sebuah tim yang mampu bersaing dan menjadi kompetitif.”

bca
SENIN - JUMAT

21.00 - 00.00 WIB
22.00 - 23.00 WIB

SABTU - MINGGU

00.00 - 06.00 WIB

mandiri
SENIN - MINGGU

23.00 - 04.00 WIB

bni
SENIN - MINGGU

ONLINE 24 JAM

bri
SENIN - MINGGU

22.45 - 06.00 WIB